Jumat, 18 Mei 2012

Drogba Bantah Akan Ke Barcelona


Didier Drogba menyangkal rumor yang berkembang belakangan ini. Drogba memang sering disebutkan akan hengkang dari Chelsea menuju Barcelona setelah kontraknya bersama The Blues berakhir akhir musim ini.

Jika rumor itu benar, maka pertandingan final Liga Champions nanti akan menjadi laga terakhir Drogba bersama klub London biru. Spekulasi kian santer setelah Drogba menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh kubu Chelsea.

"Saya ingin menjelaskan bahwa banyak rumor yang menyebutkan saya akan bergabung dengan Barcelona. Itu semua tidak benar, " terang Drogba.

"Semangat tinggi menjelang pertandingan final Liga Champions lebih penting daripada pendekatan yang dilakukan oleh Barcelona saat ini."

"Semua orang mengatakan bahwa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan terakhir saya. Saya cuma gembira karena kami bisa mencapai final Liga Champions." Drogba juga pernah mengatakan bahwa dia masih ingin membela Chelsea dan akan mendengarkan setiap tawaran yang diberikan oleh pihak klub.

"Saya sebetulnya tidak terlalu memikirkan hal itu. Pertandingan besok sangat penting karena kami butuh empat tahun untuk mencapai final ini."

"Sungguh, yang terpenting bukanlah masa depan saya atau kontrak saya melainkan tim saya. Saya ingin memberikan segalanya untuk tim dan fans. Setelah itu, kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar