Senin, 14 Mei 2012

Masa Depan RVP Masih Penuh Teka-Teki



Robin Van Persie masih belum mau memberi bocoran tentang masa depannya. Sebelumnya ia sempat membuat fans Arsenal khawatir dengan mengatakan bahwa apapun yang terjadi dia akan tetap mencintai Arsenal.

Kata-kata tersebut banyak diasumsikan sebagai persiapan perpisahan dengan para fans. Ungkapan seperti itu biasanya disampaikan oleh seorang pemain yang akan meninggalkan klub yang lama dibelanya.

Kini, Van Persie kembali menebar misteri. Setelah laga melawan West Brom, Van Persie yang ditanya tentang perpanjangan kontraknya dengan Arsenalcuma mengatakan "Kami akan berbicara minggu depan dan kami akan memulai dari sana."

Pihak Arsenal kini percaya diri mereka mampu mempertahankan kapten mereka itu. Posisi mereka lebih bagus ketimbang saat harus merelakan Cesc Fabregasdan Samir Nasri ke klub lain.

Jika memang Van Persie tak bersedia memperpanjang kontrak, Arsenal kabarnya siap memaksa Van Persie untuk menghormati kontraknya saat ini yang baru berakhir pada 2013. Saat kontrak itu berakhir, usia Van Persie akan mendekati 30 tahun.

Arsenal yakin bahwa di usia 30 tahun, persaingan memperebutkan Van Persie tidak akan seketat saat ini. Karena itulah, mereka berani bertaruh dengan kehilangan sang pemain dengan cuma-cuma tahun depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar