Jumat, 25 Mei 2012

Milan Izinkan Thiago Ke Olimpiade

Setelah sempat menyatakan keinginannya membela Brasil di Olimpiade London 2012, gayung pun bersambut dari klub yang menaunginya. AC Milan memberi lampu hijau untuknya bergabung ke skuad Brasil.

Thiago Emiliano da Silva (kiri) (Foto: Getty Images)


Dari mulut Thiago sendiri-lah konfirmasi izin dari Rossoneri didapat para awak media. Thiago yang memang sudah membicarakan keinginannya kepada sang bos besar, Silvio Berlusconi, bisa berlega hati bahwasannya pihak klub takkan menjadi pengganjal Thiago ke skuad Seleção.

“Selama ini tak ada masalah dari Milan tentang partisipasi saya di skuad Olimpiade. Saya memang sudah mengatakan hasrat saya ini kepada Berlusconi dengan baik-baik,” papar Thiago.

Tapi memang Thiago bukannya tanpa catatan. Sebelumnya juga Milan sempat mengkhawatirkan akan pendeknya masa rehat Thiago, setelah menjalani musim yang melelahkan bersama Milan.

“Masalah yang ada hanya nasihat dari Milan. Mereka sedikit cemas karena dengan begini, waktu istirahat dan liburan saya dikhawatirkan tak cukup, tapi saya akan memikirkan solusinya,” tuntas defensor yang tengah diincar Barcelona tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar