Senin, 14 Mei 2012

Rooney dan Purwaka Siap Turun Lawan Persisam



Deltras FC Sidoarjo dipastikan akan kembali diperkuat dua penggawa utama mereka,Sean Daniel Rooney dan Purwaka Yudhi. Keduanya siap diturunkan pada laga melawan Persisam Samarinda, Sabtu (19/5) Mei nanti.


Rooney sebelumnya harus absen saat the Lobsters ditahan Mitra Kukar tanpa gol lalu. Sebab ia mendapatkan dua karena kuning pada laga melawan PSAP Sigli. Hukumannya sudah berakhir dan ia sudah kembali dari Australia.


Sementara Purwaka, yang sempat absen di dua laga sebelumnya karena tipus kondisinya berangsur-angsur membaik. bek yang sempat masuk Timnas Senior di era Wim Rijsbergen lalu itu pun juga pulih dari cedera hamstring yang menderanya. "Ia kena tipus usai lawan Medan. Alhamdulillah ia sudah pulih dan fit," terang dokter tim Deltras, dr. Atho'illah.


"Kalau hamstringnya sudah lama pulih. Kini tinggal fokus pemulihan fisiknya saja, karena ia memang cukup lama beristirahat," tambahnya.


Kembalinya penggawa di lini depan dan belakang itu kian membuat Deltras semakin kuat untuk beranjak dari papan bawah klasemen sementara Indonesia Super League (ISL). Bukan hanya naik peringkat, the Lobsters juga ingin memperpanjang tren positif selama ditukangi Blitz Tarigan yang belum terkalahkan di tiga pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar