Minggu, 15 Juli 2012

Gary Neville Ragukan Ketangguhan ManCity


Manchester City sukses menjadi juara Premier League musim lalu setelah menunggu selama 44 tahun. Meskipun demikian, mantan pemain Manchester United, Gary Neville, meragukan The Citizens akan mengulang kejayaannya.

Menurut Neville, City tak akan bisa mengikuti jejak MU yang sukses mendominasi era 1990-an. Atau Liverpool yang sempat meraih masa emas di era 1970-an dan 1980-an.

"Terlalu dini untuk bicara City akan mendominasi. Ini adalah liga yang sulit untuk dimenangkan dan pendapat sebuah tim akan mendominasi, terlalu dini untuk dikatakan," ungkap Neville pada BBC Sport.

"Jika City kalah di pertandingan terakhir liga maka orang akan berkata United yang akan mendominasi. Itu terjadi setiap tahun. Kenyataannya adalah selalu ada tantangan bagi siapapun yang menjadi juara," tambahnya.

Neville lalu berbicara mengenai peluang MU untuk kembali merajai Premier League musim depan. Pria 37 tahun ini yakin Red Devils akan kembali bangkit. "Saya pikir Manchester United akan kembali berada di atas. Itu tak perlu diragukan lagi," ungkap Neville.

"Sir Alex Ferguson sangat mengetahui apa yang diperlukan untuk meraih kesuksesan. Dia juga telah merasakan kegagalan dalam 20 tahun terakhir. Anda tak bisa merebut gelar setiap tahun," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar