Senin, 09 Juli 2012

Juventus Harus Gaet Suarez, Bukan Cavani


Mantan penyerang Juventus,Daniel Fonseca mendesak bekas klubnya itu untuk mendatangkan Luis Suarez dan melupakan Edinson Cavani.

Cavani sudah lama menjadi incaran Bianconerinamun pekan lalu mereka dikabarkan siap mundur dari persaingan karena frustrasi dengan alotnya negosiasi dengan Napoli. Dan Fonseca yakin jika Juve harus segera mengalihkan energi mereka kepada Suarez.

"Suarez lebih bertenaga dan mematikan, sedangkan Cavani lebih lincah. Belakangan keduanya sudah membuktikan diri sebagai penyelesai yang tajam di kotak penalti," ucap mantan penyerang Uruguay itu padaTuttosport.

"Juventus akan membuat pilihan bagus dengan memilih salah satu dari keduanya. Suarez dan Cavani akan menyesuaikan diri dengan baik pada sistem Juventus, mereka penyerang yang mobile dengan insting mencetak gol handal."

Dan dengan harga tak terpaut jauh, Fonseca lebih senang melihat Juve membeli Suarez, meski itu tak bakal mudah juga. "Mendatangkan keduanya bakalan sulit, tapi Juve harusnya berupaya keras mendatangkan salah satu dari keduanya," tegas mantan penyerang AS Roma itu.

Fonseca juga menyoroti kualitas pemain dari negaranya yang kerap meraih sukses di Italia sebagai salah satu alasan untuk Juve memburu Suarez. "Para pemain Uruguay, kecuali dalam kasus yang langka, selalu sukses di Italia dan tekanan bermain di tim besar tak membebani kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar