Senin, 23 Juli 2012

Prediksi LA Galaxy vs Tottenham Hotspur (Friendly Match)


Prediksi Schalke 04 vs AC Milan Friendly Match 2012-2013 Info Tips Skor Pertandingan
Rabu, 25 July 2012, pukul 00.00 WIB, Veltins-Arena, Gelsenkirchen

Informasi Pertandingan : Prediksi Schalke 04 vs AC Milan :

Carson – Laga melawan LA Galaxy akan menjadi laga pertama Tottenham Hotspur selama tur di Amerika Serikat. Setelah LA Galaxy, Spurs akan menghadapi Liverpool dan New York Red Bulls.
- Pada dua laga persahabatan terakhirnya, Spurs meraih kemenangan 2-0 atas Stevenage dan ditahan imbang tanpa gol oleh Como. Gylfi Sigurdsson mencetak gol perdananya untuk Spurs saat melawan Stevenage.

- Pelatih baru Spurs, Andre Villas-Boas, membawa seluruh tim inti dan beberapa pemain mudanya pada tur musim panas ini, termasuk dua pemain baru Sigurdsson dan Jan Vertonghen. Jermain Defoe dan Rafael van der Vaart juga ikut tur ini meskipun digosipkan akan hengkang dari Spurs.

- Hanya ada beberapa nama yang absen pada tur ini, yaitu Luka Modric, Scott Parker, Sandro, dan Danny Rose. Modric dikabarkan menolak ikut tur demi memuluskan proses transfernya ke Real Madrid, dan penolakan ini berujung denda sebesar 80.000 pounds oleh pihak klub. Parker tidak ikut tur karena masih cedera, sementara Sandro dan Rose bertugas membela negaranya di Olimpiade London 2012.

- Spurs sedang berupaya membeli permanen striker Emmanuel Adebayor dari Manchester City. Musim lalu Adebayor menjadi pemain kunci Spurs selama masa pinjamannya dengan mencetak 17 gol dari total 33 penampilan bersama Spurs. Spurs juga berhasil memperpanjang kontrak Gareth Bale bulan Juni lalu.

- Spurs baru saja ditinggal bek Ledley King yang resmi mengumumkan pensiun di usianya yang ke-31. Alasan King pensiun adalah cedera yang terus menghantui karirnya.
- LA Galaxy dipastikan tampil tanpa dua pemain bintangnya, David Beckham dan Landon Donovan pada laga ini karena keduanya bergabung dengan squad MLS All-Star untuk menghadapi Chelsea di hari berikutnya. Namun LA Galaxy akan tetap diperkuat eks striker Spurs, Robbie Keane.

5 pertandingan terakhir LA Galaxy :

22 Juli 2012 : LA Galaxy 3-1 Chivas USA (MLS)
19 Juli 2012 : Whitecaps 2-2 LA Galaxy (MLS)
15 Juli 2012 : Portland Timbers 3-5 LA Galaxy (MLS)
9 Juli 2012 : Chicago Fire 0-2 LA Galaxy (MLS)
5 Juli 2012 : LA Galaxy 1-2 Philadelphia Union (MLS)

5 pertandingan terakhir Tottenham Hotspur :

22 Jul 2012 : Como 0-0 Tottenham (persahabatan)
19 Jul 2012 : Stevenage 0-2 Tottenham (persahabatan)
13 Mei 2012 : Tottenham 2-0 Fulham (EPL)
6 Mei 2012 : Aston Villa 1-1 Tottenham (EPL)
3 Mei 2012 : Bolton 1-4 Tottenham (EPL)

Squad LA Galaxy

Kiper : Josh Saunders, Brian Perk
Bek : Todd Dunivant, David Lopes, Omar Gonzalez, Sean Franklin, Aj Delagarza, Tommy Meyer, Justin Davies, Andrew Boyens, Bryan Gaul, JT. Murray.
Gelandang : Dan Keat, Hector Jimenez, Juninho, Rafael Garcia, Michael Stephens
Striker : Bryan Jordan, Marcelo Sarvas, Chad Barrett, Pat Noonan, Edson Buddle, Mike Magee, Leonardo, Kyle Nakazawa, Josh Mcbean, Jose Villareal, Kenneth Walker, Robbie Keane.

Squad Tottenham Hotspur

Kiper : Jordan Archer, Carlo Cudicini, Brad Friedel, Heurelho Gomes
Bek : Benoit Assou-Ekotto, Sebastien Bassong, Michael Dawson, William Gallas, Younes Kaboul, Kyle Naughton, Jan Vertonghen, Kyle Walker.
Gelandang : Gareth Bale, David Bentley, Tom Carroll, Tom Huddlestone, Jermaine Jenas, Aaron Lennon, Jake Livermore, Gylfi Sigurdsson, Andros Townsend, Rafael van der Vaart.
Striker : Jermain Defoe, Harry Kane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar