Jumat, 20 Juli 2012

Prediksi Toronto vs Liverpool (Friendly Match)



Prediksi Toronto vs Liverpool Persahabatan Pra-Musim 2012-13 Info Tips Skor Pertandingan

Minggu, 22 Juli 2012, pukul 03.00 WIB, Rogers Centre, Toronto

Toronto – Laga melawan Toronto FC ini akan menjadi laga pertama dalam rangkaian tur Liverpool di Amerika Utara, sekaligus debut Brendan Rodgers sebagai pelatih The Reds. Selama di benua Amerika, Liverpool akan menghadapi Toronto, AS Roma, dan Tottenham Hotspur.

- Ini bukan pertama kalinya Liverpool tampil Toronto, kota terbesar di Kanada. Di musim panas 2004, Liverpool menjalani laga persahabatan melawan FC Porto di stadion yang sama, namun saat itu Liverpool kalah 0-1.
- Pada tur kali ini, Liverpool membawa sejumlah pemain-pemain intinya, seperti Steven Gerrard, Daniel Agger, Jamie Carragher, Andy Carroll, termasuk striker baru Fabio Borini. Namun Liverpool tidak akan diperkuat Pepe Reina yang masih berlibur. Sementara Craig Bellamy, Luis Suarez dan Sebastian Coates membela negaranya di Olimpiade London 2012.

- Rodgers kemungkinan akan memasang formasi favoritnya 4-3-3 pada laga ini, seperti ketika dirinya melatih Swansea musim lalu.
- Kabarnya, Borini rela mempersingkat waktu liburannya demi bisa ikut tur ke Amerika Utara. Borini adalah salah satu pemain timnas Italia di EURO 2012. Begitu juga dengan pemain muda Suso, yang langsung bergabung dengan tim setelah membawa timnas Spanyol menjuarai EURO U-19.

- Ketika diwawancarai media, Rodgers mengaku akan memberi kesempatan lebih banyak kepada pemain-pemain muda Liverpool yang ikut tur ini. Ini berarti pemain-pemain muda seperti Daniel Pacheco, Suso, Raheem Sterling berkesempatan menembus tim utama Liverpool musim depan jika tampil impresif pada tur kali ini.

- Performa Toronto di MLS sedang tidak konsisten. Saat ini Toronto terpuruk di dasar klasemen MLS bagian Timur dengan hanya 19 poin dari 20 pertandingan. Meskipun begitu, Toronto sedang berupaya bangkit setelah meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhirnya.

5 pertandingan terakhir Toronto :

19 Jul 2012 : Toronto 2-1 Colorado Rapids (MLS)
15 Jul 2012 : New England 0-1 Toronto (MLS)
12 Jul 2012 : Toronto 3-2 Whitecaps (MLS)
9 Jul 2012 : Philadelphia Union 3-0 Toronto (MLS)
5 Jul 2012 : Dallas 1-1 Toronto (MLS)

5 pertandingan terakhir Liverpool :

13 Mei 2012 : Swansea 1-0 Liverpool (EPL)
9 Mei 2012 : Liverpool 4-1 Chelsea (EPL)
5 Mei 2012 : Chelsea 2-1 Liverpool (Piala FA)
2 Mei 2012 : Liverpool 0-1 Fulham (EPL)
28 Apr 2012 : Norwich 0-3 Liverpool (EPL)

Squad Toronto

Kiper : Milos Kocic, Stefan Frei, Quillan Roberts
Bek : Logan Emory, Miguel Aceval, Doneil Henry, Ashtone Morgan, Adrian Cann, Ty Harden, Aaron Maund, Richard Eckersley, Dicoy Williams.
Gelandang : Eric Avila, Luis Silva, Matthew Stinson, Oscar Cordon, Torsten Frings, Terry Dunfield, Jeremy Hall, Efrain Burgos, Nicholas Lindsay.
Striker : Ryan Johnson, Keith Makubuya, Danny Koevermans, Reggie Thompson-Lambe, Andrew Wiedeman.

Squad Liverpool

Kiper : Peter Gulacsi, Brad Jones, Danny Ward.
Bek : Daniel Agger, Jamie Carragher, Jon Flanagan, Stephen Sama, Brad Smith, Glen Johnson, Jose Enrique, Martin Skrtel, Danny Wilson, Martin Kelly, Ryan McLaughlin, Andre Wisdom, Jack Robinson.
Gelandang : Charlie Adam, Alberto Aquilani, Joe Cole, Suso, Lucas Leiva, Stewart Downing, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Jonjo Shelvey, Jay Spearing, Raheem Sterling, Jordon Ibe.
Striker : Adam Morgan, Andy Carroll, Daniel Pacheco, Krisztian Adorjan, Fabio Borini, Nathan Eccleston.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar