Kamis, 31 Mei 2012

AC Milan Ingin Beli Kembali Matri


AC Milan berencana membeli kembali si anak didik yang hilang Alessandro Matri dari Juventus. Kebetulan Juve butuh dana segar.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 32 di Turin tersebut sejatinya sempat ditawarkan Juve ke Napoli sebagai bagian skenario pembelian Edinson Cavani senilai 50 Juta Euro, namun opsi itu belum memuaskan Presiden Il Partenopei.

Dan mungkin saja, ketika Rossoneri butuh amunisi tambahan di lini depan, dana segar dapat didapatkan dari sana. Penyerang 27 tahun itu disebut akan menjadi pengganti Maxi Lopez yang tak jadi dipermanenkan dari Catania.

Apalagi Matri adalah pemain favorit Massimiliano Allegri. Keduanya sempat bahu membahu secara mengesankan di Cagliari dari tahun 2008 hingga 2010, tak bisa dipungkiri ketajaman Matri berkat asahan Max Allegri.

Matri dulunya mengenyam pendidikan sepak bola di akademi junior AC Milan, namun pergi karena gagal menembus tim utama. Kini ia kian matang bersama Juve, dan sepertinya uang 16 Juta Euro sudah cukup membuat Bianconeri mau melepasnya demi membeli Cavani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar