Kamis, 31 Mei 2012

Dua Bek Masuk Radar Milan

AC Milan dihubung-hubungkan dengan dua orang pemain bertahan, yaitu bek kiri Federico Balzaretti milik Palermo dan Cristian Zapata asal klub Villarreal.

Menurut Gazzetta dello Sport, Balzaretti, yang merupakan personel Italia di Euro 2012, adalah salah satu target Milan di bursa transfer musim panas.

Akan tetapi, sepertinya upaya Milan untuk memboyong Balzaretti ke San Siro takkan mudah, karena Palermo berulang kali menegaskan bahwa mereka tidak bersedia melepasnya ke sesama klub Serie A.

Sementara itu, Corriere dello Sport mengklaim bahwa Milan masih punya satu target transfer lagi selain Balzaretti, yaitu Zapata.

Pemain tim nasional Kolombia itu statusnya available setelah Villarreal terdegradasi dari La Liga musim 2011/12 kemarin. Zapata bisa direkrut dengan biaya transfer hanya 6 juta Euro, 3 juta lebih murah daripada saat pertama kali dia bergabung.

Pemain berusia 25 tahun itu cukup memahami seluk beluk Serie A berkat enam musim pengabdiannya untuk Udinese sebelum hijrah ke Spanyol musim panas lalu.

Untuk yang satu ini, Milan juga bakal menemui satu hambatan, yaituJuventus, karena La Vecchia Signora diyakini juga berminat terhadap Zapata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar