Rabu, 16 Mei 2012

Hari Ini, Masa Depan Van Persie di Arsenal Diputuskan


Striker ArsenalRobin van Persie, siap membicarakan masa depannya dengan Si Meriam London. Hari ini Rabu (16/5) negosiasi akan berjalan.

Arsenal dilaporkan akan mengadakan pembicaraan tentang kontrak pemain sekaligus kapten kesebelasannya tersebut, bertahan atau tidaknya yang skipper bakal bergantung kepada hasil pertemuan kedua pihak.

The Gunners menutup musim Liga Premier di peringkat tiga yang secara otomatis meraih tempat di kualifikasi Liga Champion musim depan.

Sekarang, perhatian tim raksasa dari London tersebut sedang terpusat pada satu isu penting yaitu bagaimana caranya membuat striker asal Belanda, Van Persie untuk memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium yang berakhir pada 2013.

Sejumlah tim ingin memboyong Van Persie, seperti juara Liga Premier musim ini Manchester City dan juara Serie A musim ini Juventus menawari pemain berusia 28 tahun tersebut dengan nilai kontrak yang jauh lebih tinggi dari nilai kontrak Arsenal.

Daily Mail melaporkan pada Selasa bahwa RVP, yang saat ini digaji sekitar 70.000 poundsterling (112.000 dolar AS) dalam sepekan, akan ditawari kontrak selama tiga tahun dengan gaji 130.000 poundsterling sepekan dan tambahan bonus kontrak lima juta poundsterling.

Van Persie dilaporkan akan menemui manajer Arsenal Arsene Wengerdan Ketua Eksekutif Arsenal Ivan Gazidis pada Rabu untuk membicarakan masa depannya.

Van Persie, yang diberitakan ingin tinggal di London, memuji semangat yang ditunjukkan tim Arsenal hingga bisa berada di peringkat tiga walaupun sempat dihajar Manchester United 2-8 dan kalah 0-4 dari AC Milan di Liga Champions.

"Sangat penting berada di peringkat tiga dan juga di atas Spurs. Kami tahu apa yang menjadi taruhannya," kata van Persie.

"Kami sudah pasti ke Liga Champions lagi dan itu merupakan target utama dari pertandingan,"

"Sangat luar biasa. Kami harus menggali dalam dan kembali pada saat-saat di mana kami sedang berada pada kesulitan," lanjutnya.

"Pada awal musim, kami mempunyai masa yang sulit namun kami bisa bangkit dari sana," pungkas Van Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar