Rabu, 16 Mei 2012

Persema Bantah Gaji Telat Pengaruhi Buruknya Form


Banyak spekulasi berkembang terkait melempemnya penampilan Persema kala dikalahkan Semen Padang, awal pekan lalu. Salah satu kabar, Emile Mbamba dan kawan-kawan loyo karena belum menerima gaji mereka sejak dua bulan lalu.

Namun, tengara ini dibantah oleh sang kapten, Bima Sakti. Menurut gelandang Persema ini, masalah gaji memang mengganggu mereka, namun masih belum membuat mereka kehilangan fokus dalam bertanding.

"Bukan dalam pertandingan ini saja, kami mengalami masalah gaji. Namun, di pertandingan-pertandingan sebelumnya kami tetap bisa tampil bagus, fight dan meraih kemenangan," ungkap mantan penggawa Timnas Indonesia ini.

"Menurut saya, kekalahan kami dalam pertandingan karena lebih disebabkan karena kami kurang konsentrasi dalam bertahan," sambungnya.

Sementara, penampilan para penggawa Persema yang tetap menunjukkan penampilan terbaik mereka, meski belum menerima gaji selama dua bulan, mendapat apresiasi dari Slave Radovski. PelatihLaskar Ken Arok -julukan Persema- ini mengatakan bahwa dia puas anak asuhnya menjalankan tugas mereka dengan baik.

Seperti diketahui, dalam menjalani kompetisi Indonesian Premier League musim ini, Persema dibelit masalah finansial. Bahkan, meski pada akhirnya dibantah oleh manajemen Persema sendiri, General Manager Persema, Asmuri, sempat melontarkan ancaman untuk mogok bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar