Kamis, 17 Mei 2012

Mourinho Beri Skor Untuk Madrid Musim Ini


Real Madrid sukses mengunci gelar juara La Liga musim ini, namun berapa skor performa mereka secara keseluruhan di mata sang pelatih, Jose Mourinho?

Los Merengues menumbangkan dominasiBarcelona di liga domestik dengan mencatat rekor 100 poin, dan meski Mourinho yakin beberapa pemain sudah tampil sempurna, ia masih merasa ada ruang yang bisa diperbaiki.

"Musim ini untuk Madrid bernilai 9 (dari 10) namun ada beberapa pemain yang mencatat skor 10," ucap pelatih yang menjuluki dirinya The Special One itu.

"Beberapa pemain tak bisa melakukan hal lainnya untuk mengembangkan diri. Tim ini memiliki skor sembilan namun beberapa pemain 10, dan jangan tanyakan siapa itu."

"Kami sudah tumbuh sebagai tim dan kelompok. Kami ingin bermain lebih baik dan lebih kuat. Kami sudah bermain di level atas dan menciptakan rekor."

"Kami meraih gelar terpenting (La Liga) karena kami memenanginya dalam 11 bulan dan 38 pertandingan," lanjut mantan pelatih Inter Milantersebut.

"Mencapai semifinal Liga Champions sungguh penting karena kami mampu bermain dua kali beruntun yang artinya kami sudah bagus. Jika Anda memainkan 24 laga dan hanya kalah dua, itu artinya Anda ada di level yang benar."

"Skor kami mustahil untuk diperbaiki lagi. Musim depan kami akan memburu gelar juara liga lagi namun poin kami musim ini sangat sulit untuk disamai," pungkas eks manajer Chelsea itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar