Kamis, 17 Mei 2012

Sabella: 50 Gol Messi Itu Luar Biasa, Mou!


Pelatih Argentina, Alejandro Sabella turut membela Lionel Messi dari serangan pelatih Real MadridJose Mourinho yang menyebut pencapaian 50 gol bintangnya itu 'tak berarti'.

Mourinho pekan ini mengklaim jika rekor La Pulga - julukan Messi, membukukan 50 gol dalam semusim La Liga, tak punya arti penting setelah prestasi itu tak membantu Barcelona menghentikan Madrid ke tangga juara.

Rekor gol tersebut membawa Messi merebut trofi El Pichichi musim ini, mengalahkan anak asuh Mourinho, Cristiano Ronaldo dengan selisih empat gol.

Meski Sabella tak secara langsung menuding pelatih kontroversial itu, dalam wawancaranya dengan La Red jelas terpapar bahwa ia sama sekali tak sepaham dengan pandangan The Special One.

"50 gol itu sudah berbicara dengan sendirinya, mencetak jumlah itu hanya mungkin dilakukan oleh sedikit orang yang terpilih," bela mantan pelatihEstudiantes itu.

Sabella kemudian mengalihkan perhatian pada timnya sendiri dengan menyatakan bahwa ia sudah memiliki gambaran kerangka tim yang akan disiapkannya jelang kualifikasi Piala Dunia bulan Juni mendatang.

"Bagi saya tak akan ada kejutan, namun semua itu bergantung pada pribadinya - saya tahu dengan baik siapa yang akan saya panggil," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar