Jumat, 25 Mei 2012

Setim Lawan Inter, Okto & Ellie Saling Puji

Winger Persiram Raja Ampat, Okto Maniani tak bisa menutupi kegembiraannya berada satu tim dengan idolanya, Ellie Aiboy di skuad Indonesia Selections.

Octovianus Maniani (Foto: Getty Images)


Indonesia Selection akan menghadapi Inter Milan pada Sabtu (26/5/2012) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan dalam rangkaian tur klub raksasa Serie A itu ke Indonesia sejak mereka tiba di Jakarta 23 Mei lalu. Okto berharap kerjasamanya dengan Ellie dapat maksimal.

"Bersyukur bisa main bersama pemain idola saya, Ellie Aiboy. Saya bangga bisa bermain dengan senior saya kembali," tutur Okto kepada wartawan usai menjalani latihan bersama skuad Indonesia Selection di GBK.

"Kita bisa lihat dia (Ellie). Dengan umurnya segitu, permainan dia tetap stabil. Saya terus belajar dari dia," puji pemain yang masuk dalam Timnas U-23 SEA Games 2011 November lalu.

Sementara itu, Ellie sendiri juga tak kalah dalam memberikan pujian kepada juniornya tersebut. Menurut Ellie, Okto bisa banyak membantu tim dengan kecepatannya.

"Secara pribadi saya siap bermain dengan siapa saja. Apalagi Okto, dengan pengalaman internasional yang cukup banyak, saya berharap dia bisa memberikan yang terbaik. Dia memiliki kecepatan, individu bagus," beber Ellie.

"Yang penting, jangan terlalu percaya diri atau jangan juga grogi melawan tim kuat seperti Inter," tutup pemain Semen Padang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar