Jumat, 25 Mei 2012

Walker: Spurs Mampu Rebut Gelar Manapun

Ketimbang memikirkan kekecewaan gagal ke Eropa level teratas – lantaran Chelsea juara Liga Champions, Kyle Walker ingin Tottenham Hotspur berfokus mencari berbagai sasaran alternatif. Sejumlah gelar yang memungkinan tentu menjadi target musim depan.

Tottenham Hotspur punya kans menantang titel musim depan (Foto: Getty Images)


Bek kanan berusia 21 tahun itu yakin bahwa tim yang diisi skuad sebaik Spurs, sudah seharusnya dan takkan puasa gelar, musim depan. Tapi tentunya dengan syarat tertentu, yakni The Lilywhites harus mampu mempertahankan para bintang mereka, semisal Luka Modric dan Gareth Bale.

“Bagi saya, sangat vital bagi klub ini untuk mempertahankan mereka (Modric dan Bale),” tutur Walker.

“Pemilik klub ini memang sudah mempertahankan mereka tahun lalu. Kami ingin terus menunjukkan bahwa kami bukan klub yang gemar menjual pemain,” lanjutnya.

Jika kedua pemain kunci itu bisa terus berseragam Spurs, niscaya Spurs akan mampu menyelipkan dirinya di antara tim-tim langganan juara, untuk turut bersaing dan menantang gelar manapun.

“Kami mampu menantang gelar tahun depan, itu pasti. Kami akan berada di antara pelanggan juara,” sambung pemain kelahiran Sheffield tersebut.

“Kami mampu meriah apapun dengan skuad yang kami punya. Saat saya melihat sekeliling ruang ganti, saya melihat Gareth, Aaron Lennon, Rafa van der Vaart, Emmanuel Adebayor dan bahkan Louis Saha serta Brad Friedel,” serunya lagi.

“Kami punya pemain-pemain kelas dunia, berpengalaman dan mereka sudah banyak berjasa bagi tim ini. Sekarang, segalanya bergantung pada kemauan kami,” tuntas Walker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar