Senin, 28 Mei 2012

Torres: Abramovich Percayai Saya



Fernando Torres mengungkapkan bahwa kepercayaan yang ditunjukkan oleh pemilik Chelsea Roman  Abramovich bermakna besar baginya. Dukungan itu adalah salah satu faktor yang membuatnya tetap bertahan di Stamford Bridge.

Torres yang secara mengejutkan masuk ke skuad final Spanyol untuk Euro 2012 sebelumnya sempat mengancam Chelsea. Setelah kemenangan dari Bayern Munich di final Liga Champions, Torres menyatakan bahwa dia ingin jadi pemain utama di The Blues.

Empat hari berselang, Torres memperlunak sikapnya dengan mengatakan bahwa dia hanya ingin lebih sering bermain. Selain itu, perjalanannya di Chelsea musim ini membuat perasaannya terasa seperti rollercoaster.

Dan yang terbaru, Torres bilang bahwa Abramovich telah meyakinkannya untuk tetap di Stamford Bridge. "Saya sudah berbicara dengan pemilik Chelsea dan dia mempercayai saya," ucap Torres di konferensi pers.

"Dia mendukung saya secara penuh dan hal itu adalah yang saya butuhkan untuk tetap bertarung. Saya ingin jadi bagian penting dari tim ini," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar