Selasa, 05 Juni 2012

Rooney: Inggris Bakal Baik-Baik Saja Tanpa Saya


Wayne Rooney bakal absen dalam dua laga pembuka Inggris di Euro 2012, namun ia beranggapan rekan-rekan setimnya itu tak akan mengalami kesulitan berarti tanpa dirinya.

Penyerang Manchester United itu tak akan bisa diturunkan dua laga berat lawan Prancis dan Swedia di Grup D akibat kartu merah yang diterimanya dalam laga kualifikasi terakhir kontra Montenegro.

Dan Rooney yang baru bisa dimainkan manajer Roy Hodgson dalam laga terakhir grup kontra tuan rumah Ukraina, optimis mereka bakal bisa melaju ke babak berikutnya.

"Saya sudah cukup melihat untuk yakin kami akan baik-baik saja tanpa saya - saya pikir kami punya pemain untuk mendapatkan hasil positif dalam dua laga pertama itu. Ini bukan tentang saya, ini tentang tim," ungkapnya.

"Akan ada banyak hal yang bisa diburu pada saat saya bisa kembali bermain dan saya harap bisa menunjukkan pada manajer apa yang ia inginkan dari saya sehingga ia bisa memasukkan saya dalam tim."

"Saya rasa empat atau lima poin akan membawa kami lolos dari grup dan kami mampu mengalahkan Prancis serta Swedia. Tentunya Anda butuh sedikit keberuntungan juga, namun jika kami tak yakin maka tak ada gunanya tampil di turnamen ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar