Selasa, 05 Juni 2012

United: Kami Telah Beli Kagawa Dari Dortmund


Pemain internasional Jepang,Shinji Kagawa, dipersiapkan untuk menjadi pembelian pertama Manchester United di musim panas, setelah klub Liga Inggris itu mengonfirmasi pada Selasa (05/6) bahwa mereka sudah "mencapai kesepakatan" dengan klubnya,Borussia Dortmund.

"Manchester United gembira untuk mengumumkan bahwa berbagai persyaratan telah disepakati antara Borussia Dortmund dan Shinji Kagawa untuk transfernya ke klub kami," demikian bunyi pernyataan United.

"Kesepakatan ini tunduk pada (kondisi) kesehatan sang pemain dan permohonan izin kerja di Inggris. Kondisi-kondisi ini diperkirakan akan selesai pada akhir Juni. Rincian-rincian lainnya akan diumumkan pada saatnya nanti."

Gelandang serang berusia 23 tahun ini sekarang sedang menjalani tugas internasional, dan ikut bermain saat Jepang menang 3-0 atas Oman, pada kualifikasi Piala Dunia, di akhir pekan.

Kagawa didatangkan Dortmund dengan biaya hanya sebesar 350.000 euro, ketika ia dibeli dari klub Jepang, Cerezo Osaka, pada 2010. Dia mencetak 21 gol dari 49 kali penampilannya di Liga Jerman untuk Borussia, serta membantu mereka memenangi dua gelar liga domestik secara berturut-turut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar