Kamis, 12 Juli 2012

Meski Ikon Madrid, Raul Tetap Sanjung Messi


Mantan striker Real MadridRaul mempunyai jawaban sendiri tentang perbandingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Meski menjadi ikon Madrid, namun rupanya tak menghambat Raul untuk melepas pujian kepada Messi, striker utama Barcelona.

"Messi adalah pemain dengan talenta unik, dia bermain bersama pemain berkualitas lainnya seperti Xavi dan Andres Iniesta. Sedangkan Cristiano juga seorang pemain hebat," jawab Raul dengan singkat di sela perkenalannya sebagai pemain baru Al-Sadd.

Raul kemudian mengaku tidak kecewa ketika akhirnya tidak ikut serta dalam skuad Spanyol di gelaran Euro lalu. Padahal saat itu, banyak yang menginginkan Raul untuk menggantikan peran David Villa yang harus absen karena cedera.

"Saya tentu ingin bermain lagi untuk timnas, tetapi inilah hidup," ucap Raul. "Sekarang saya memiliki waktu lebih banyak untuk dihabiskan bersama dengan keluarga saya. Lagi pula, Spanyol tetap juara, mereka adalah tim yang hebat," pungkas Raul.

Di akhir sesi jumpa pers, Raul menyebut nama Jorge ValdanoFabio Capello dan Vicente Del Bosque sebagai pelatih terpenting sepanjang karirnya. Sementara golnya ke gawang Vasco da Gama di ajang Piala Intercontinental 1998 sebagai gol terbaik dalam karirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar